Masalah Pabrik Mobil

Presiden Gaikindo John Nangoi mengatakan mobil membutuhkan rekan kerja yang kompeten untuk melakukan kipas angin. Nangoi menyatakan prisma mobil AS yang bekerja sama dengan produsen perangkat medis.

 

"Tapi karena itu peralatan terlalu sensitif dan teknologi tidak mudah. Jadi kita membutuhkan pasangan. Lihatlah Amerika Ford dan GM, ia memberikan perusahaan peralatan medis yang memiliki pengalaman, "kata Nangoi tidak dihubungi, Senin (30/3).

 

Nangoi menyatakan mitra proyek akan menjadi produsen berasal dari teknis dalam hal menggambarkan produksi fans, transfer teknologi, dan memodifikasi perakitan layanan yang disediakan mobil menjawab ini sehingga dapat digunakan untuk mengobati kipas angin.

 

"Kemudian, pasangan yang sudah memiliki pengalaman standar pertama dalam pemasok bahan yang dipilih, sekarang kita tidak mendukung menjahit," kata Nangoi.

 

Nangoi mengatakan pemerintah tidak memilih yang cocok pembuat mobil bekerja mitra dalam kelangsungan pidato disebabkan fan.

 

"Ventilator tidak kebetulan, kami tidak memiliki pengalaman dan keahlian. Tapi bisa jika kita diberitahu untuk membuat area tidur hidup rumah sakit paling berani kita jika seolah seperti tidak akurat, jadi tidak baik. Jika ini adalah kebutuhan untuk perangkat medis untuk akurat dan sebagainya, "kata Nangoi.

 

Permintaan untuk produsen mobil dalam proses fan sudah diserahkan ke Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

 

Ventilator adalah alat bantu pernapasan penting yang dibutuhkan dalam pengobatan pasien Covid-19. Saat ini, Indonesia telah terus meningkat jumlah pasien positif Covid-19, ini berarti bahwa https://www.yukampus.com semakin lebih untuk kipas angin.

 

"Untuk penggemar pasokan, akan dibuat prototipe sederhana yang dapat diproduksi secara massal oleh pekerjaan serupa di industri otomotif dengan industri komponen," kata Menteri Perindustrian Agus Gumiwang dalam sebuah pernyataan.

Disclaimer

This page contains user generated content.

My Gothic Past Login | Register

© 2024 Trinity College Dublin