Liga Bola Indonesia

Diliburkannya persaingan Liga Indonesia bersamaan dengan merebaknya virus corona direspon manajemen Borneo FC dengan liburkan skuatnya sepanjang lima hari. Gagasannya, scuad Pesut Etam akan kembali berlatih pada 18 Maret kelak. 

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin formulir pendaftaran merek menyebutkan, team pelatih telah memberi laporan pada manajemen berkaitan libur ini. "Setelah laga menantang Persela, kami langsung memberikan libur ke pemain kira-kira 5 hari. Gagasannya kami akan kembali berlatih pada 18 Maret sore di Stadion Segiri," tutur Amir seperti dikutip situs sah Borneo FC. 

Amir meneruskan, pemain dikasih peluang pulang ke daerahnya di interval persaingan ini. Tetapi peluang tidak semua pemain pulang kampung. Karena ada pemain yang lebih formulir pendaftaran merek pilih ada di Samarinda sambil menanti agenda latihan teratur setelah itu. 

"Staf pelatih berikan mereka libur sebab interval persaingan yang lumayan panjang. Jadi ini waktu yang baik buat mereka kembali bergabung bersama dengan keluarga lupakan sesaat sepakbola serta kembali kesini dapat konsentrasi kembali. Tetapi tidak semua pemain pulang kok. Ada yang pilih bertahan formulir pendaftaran merek di Samarinda,” sambungnya. 

Walau libur diberi, tetapi team pelatih telah mewanti-wanti pada semua pemain untuk masih jaga keadaan mereka. Karena bila latihan tidak dikerjakan sendiri waktu ada di daerahnya, dicemaskan akan mengubah perform mereka waktu kembali. Team pelatih kata Amir jelas tidak ingin mengulang-ulang program penambahan fisik dari pertama . 

"Pelatih kepala telah memberi pesan, formulir pendaftaran mereka harus dapat jaga keadaan. Kami telah cek berat tubuh mereka paling akhir serta sekembali dari libur, berat mereka tetap harus sama," ujarnya. 

Borneo FC yang memulai Liga 1 2020 dengan kekalahan 2-3 dari Persija Jakarta dapat bangun dalam dua laga paling akhir dengan mengalahkan Persipura Jayapura (2-0) merek serta Persela Lamongan (2-1). Dengan koleksi enam point, team bimbingan Edson Tavares itu sekarang duduk di rangking tiga klassemen sesaat, terpaut tiga angka dari Persib Bandung di pucuk. 

Lazio siap menghadiahi playmaker jagoan mereka yakni Luis Alberto dengan kontrak baru pada panas musim ini. Dalam kontrak yang akan berlaku sampai tahun 2025 itu, gelandang merek asal Spanyol itu nanti akan memperoleh kenaikan upah hampir 2x lipat. 

Telah empat musim Alberto tertera bela panji Lazio. Dia pertama-tama hadir ke Stadion Olimpico pada musim panas tahun 2016 yang lalu selesai Lazio memboyongnya dari Liverpool merek dengan nilai transfer sebesar 4 juta Euro. 

Walau sempat tidak berhasil bersama dengan The Reds, perform Alberto malah bertambah cepat bersama dengan Lazio. 

Pada sebuah musim paling akhir, pemain berumur 27 tahun itu sukses memberikan dua gelar buat Biancoceleste yakni trofi Coppa Italia dan Piala Super Italia. Tidak hanya hanya itu, Alberto jadi salah satunya pemain penting dalam menolong Lazio melawan Juventus dalam pemburuan trofi Scudetto musim ini. 

Dari 25 pertandingan Serie A yang telah dimainkannya pada musim 2019/20, keseluruhan dia sudah mencatatkan 2 gol dan 12 assists yang mana jumlahnya assists itu adalah yang paling tinggi sekarang di liga. 

Perform moncer itu jelas membuat Lazio ingin meredamnya lebih lama di Olimpico serta La Gazzetta dello Sport juga mengklaim jika club bimbingan Simone Inzaghi akan perpanjang kontraknya sampai tahun 2025. 

Dalam negosiasi kontrak baru itu, Lazio cara perpanjangan merek tawarkan kenaikan upah buat sang pemain. Semula Alberto 'hanya' terima 1,8 juta Euro per musim, tetapi di kontrak barunya kelak dia akan memperoleh gaji sebesar 3,5 juta Euro per tahunnya. 

Tidak hanya Alberto saja yang akan memperoleh kontrak baru, La Gazzetta dello Sport memberikan laporan jika pilar Lazio yang lain seperti Marco Parolo serta Thomas Strakosha sedang diperhitungkan untuk diperpanjang waktu baktinya. 

Gelandang Atalanta, Marten De Roon, mengklaim cara perpanjangan merek jika pelatih Gian Piero Gasperini sudah memberikan semangat kerja keras yang tinggi pada tiap pemainnya hingga mentalitas team juga sekarang jadi beralih. 

Atalanta merek memang sedang jadi buah bibir pada musim persaingan tahun ini. 

Team berjuluk La Dea itu barusan mengukir riwayat pada minggu lantas sesudah berhasil lolos untuk kali pertamanya ke set delapan besar Liga Champions selesai mencukur Valencia dengan cara perpanjangan merek score agregat 8-4. 

Tidak cuma sukses di arena Eropa, Atalanta sedang moncer di Serie A dimana Josip Ilicic dkk. sekarang duduk di posisi ke empat klassemen sesaat Liga Italia. De Roon berujar jika prestasi Atalanta ini berlangsung karena tangan dingin Gasperini sebab pelatih berpaspor Italia itu sudah mengajari beberapa pemain untuk terus kerja keras selama musim. 

"Ia (Gasperini) tuntut beberapa pemain untuk terus kerja keras. Hal itu yang membuat keadaan fisik pemain tetap fit," tutur De Roon. "Ia minta semua pemain keluarkan potensi cara perpanjangan terbaik serta itu sudah mengubah mentalitas club." "Waktu kami berkunjung ke Turin menantang Juventus, ia minta kami mencetak kemenangan serta bukan hasil seimbang." 

"Saya lihat jika tuntutan itu sudah tingkatkan potensi saya serta 30 pemain lain di scuad ini." "Ia memahami benar dengan susunan 3-4-3 pilihannya. Ia minta Hans Hateboer merek untuk terus lari serta menolong serangan bersama dengan Josip Ilicic." 

"Ia minta saya untuk lakukan pekerjaan kotor dengan merampas bola dari musuh merek serta mengalirkannya ke (Alejandro) Papua Gomez." "Ia pahami benar kualitas pemain yang dipunyainya," tutup gelandang berpaspor Belanda ini. 

Disclaimer

This page contains user generated content.

My Gothic Past Login | Register

© 2024 Trinity College Dublin