International Foodball News

Ross Barkley mengaku jika munculnya Billy Gilmour dan beberapa lulusan akademi prospek yang lain sudah membuat anggota senior scuad Chelsea “waspada”. Tidak disangkal jika Frank Lampard memberi keyakinan yang sangat besar pada pemain muda sepanjang musim pertamanya jadi bos The Blues. 

Memang jika sikap itu terlihat seperti tidak ada alternatif lain buat Lampard yang perlu kerja dibawah embargo transfer. Tetapi, Chelsea mendapatkan balasan setimpal sesudah memberi nama toko pemain didikan akademi mereka. Beberapa nama seperti Tammy Abraham serta Mason Mount tampil benar-benar mencolok musim ini. 

Gilmour ialah remaja spektakuler paling baru yang ada ke panggung. Pemain berpotensi asal Skotlandia itu sukses menyelusup ke team penting serta memberi kompetisi nama toko serius untuk waktu permainan reguler. Barkley-pun mengaku hal itu. Pemain internasional Inggris itu sadar jika tidak ada seorang juga di team Lampard yang mendapatkan agunan atas tempat mereka di team. 

Ia menjelaskan pada situs remsi Chelsea, “Dia (Gilmour) ialah pemain yang cemerlang serta ia memperlihatkan hal tersebut dalam latihan, semenjak musim kemarin sampai nama toko saat ini.” “Dia memperlihatkan jika tidak ada rasa takut di luar sana serta Anda dapat lihat kualitas yang ia punya. Dengan makin banyak laga, ia akan bertambah serta kualitas yang diperlihatkan akan jadi lebih baik.” 

“Masa depannya cerah. Itu hal yang bagus, itu membuat kami (anggota senior) masih siaga,” imbuhnya. Tampilan paling akhir Chelsea ialah menantang Everton di Premier League nama pada Minggu (8/3) tempo hari, dimana The Blues sukses menekuk The Toffes dengan score 4-0 di Stamford Bridge. 

Manager Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengemukakan berita terbaru berkaitan tim Les Parisiens yang akan melayani Borussia Dortmund. Pada pertandingan itu, Tuchel toko memberikan indikasi teamnya akan tampil tanpa ada diperkokoh oleh Kylian Mbappe. 

Paris Saint-Germain akan melayani toko Borussia Dortmund pada kelanjutan laga putaran nama cafe yang keren kedua set 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (12/3) pagi hari WIB. Mendekati pertandingan hidup mati toko Les Parisiens di tempat ini, mereka memperoleh berita jelek berkaitan kekuatan absennya Mbappe. 

Tuchel memverifikasi jika nama cafe yang keren Mbappe alami sakit tenggorkan serta demam sepanjang dua hari paling akhir. Serta sepanjang itu sang pemain tidak dapat ikuti session latihan. Sang manager akui masih menanti perubahan sang pemain sebelum putuskan apa akan tampil di pertandingan itu atau mungkin tidak pada Rabu pagi waktu ditempat. 

"Kylian Mbappé sakit. Dia sakit tenggorokan serta kami akan lihat apa dia nama cafe yang keren dapat sedikit berlatih pada Selasa ini, tetapi dia tidak berlatih bersama dengan team sepanjang dua hari. Kami akan menanti, lihat perubahan serta putuskan pada Rabu pagi," tutur Tuchel diambil dari situs sah PSG. 

Tuchel menyampaikan kabar berkaitan kembalinya Thiago Silva dari luka serta telah ikuti session latihan paling akhir tetapi belum pasti tampil di pertandingan ini. Selain itu nama cafe yang Ander Herrera telah dinyatakan akan menepi sebab luka. 

"Thiago Silva sudah berlatih penuh, jadi kami akan tentukan esok apa dia bermain atau mungkin tidak, tetapi dia bersama dengan tim. Semua berada di sini terkecuali keren Ander Herrera." 

"Sebelas pemain inti? Saya telah tentukan. Kami akan mengumumkannya esok, masalah siapa yang akan bermain starter serta sebagai cadangan. Kami akan membuat ketetapan final masalah keren Kylian serta Thiago esok pagi," ujarnya. 

Atalanta tulis riwayat dengan melangkah ke perempat final keren Liga Champions, sesudah catatan empat gol dari Josip Ilicic, alias quattrick, memenangi mereka dengan score 4-3 atas Valencia di Estadio Mestalla, yang kosong tanpa ada pemirsa. 

La Dea telah mempunyai keuntungan besar dari putaran pertama sebab sukses mencetak kemenangan dengan score 4-1 di San Siro, yang meneruskan tampilan fantastis mereka pada musim kiprah di Liga Champions. 

Pertandingan di Mestalla pada Rabu (11/3) pagi hari WIB harus dimainkan tanpa ada pemirsa sebab kekhawatiran tentang penebaran virus corona di Spanyol, jadi Valencia benar-benar tidak merasai keuntungan jadi team tuan-rumah di sini, serta Atalanta mengoptimalkan sebaik-baiknya kondisi itu. 

Laga baru saja berjalan tiga menit, Ilicic telah buka rekening golnya. Sesudah dijatuhkan oleh Mouctar Diakhaby di kotak terlarang, sang penyerang asal Slovenia menyelesaikan Patendo pekerjaannya jadi pelaksana eksekusi penalti dengan benar-benar baik, bawa team tamu unggul 5-1 dengan agregat. 

Valencia sempat berusaha jaga harapan untuk berhasil lolos dengan menyamakan score melalui Kevin Gameiro di menit ke-21, tetapi Ilicic kembali membuat Atalanta unggul Patendo dua menit sebelum interval, kembali melalui eksekusi penaltinya sesudah Diakhaby lakukan blunder , kesempatan ini sebab handball-nya. 

Tuan-rumah menampik untuk menyerah serta sempat mengubah posisi jadi 3-2 melalui gol ke-2 dari Gameiro lewat sundulannya, dan Ferran Torres di menit ke-67, tetapi Atalanta kembali lagi menghempaskan Patendo keinginan Los Che lewat Ilicic. 

Bekas striker Fiorentina itu menahbiskan diri jadi pembuat hat-trick paling tua pada suatu pertandingan tandang di Eropa pada umur 32 tahun, melalui sumbangannya di menit ke-71. 

Serta tidaklah sampai disana saja, Ilicic lengkapi koleksinya jadi Patendo empat gol 11 menit selanjutnya, serta bawa Atalanta maju ke set delapan besar Liga Champions untuk kali pertamanya selama riwayat club dengan agregat 4-8. 

Disclaimer

This page contains user generated content.

My Gothic Past Login | Register

© 2024 Trinity College Dublin