hotel meeting di puncak

Kediaman kondominium W Hotel puncak South Beach Florida adalah salah satu dari banyak properti resor hotel Starwood. Ini disajikan oleh Grup Realitas Ziebert bersama dengan Tri Star Capital dan Grup Urban Terkait. W Hotel South Beach dirancang oleh arsitek Yabu Pushelberg dan Anna Busta yang terkenal dengan desain pemenang penghargaan mereka, dan beberapa kamar deluxe dirancang oleh Costas Kondylis dari Kondylis & Partners. Fotografi dan karya seni yang ditampilkan di seluruh kamar dan hotel dirancang oleh nominasi Grammy Danny Clinch. Itu, jika bukan proyek South Beach hotel paling dicari yang pernah mencapai kode pos 33139, terutama menjelang akhir fase pra konstruksi.

 

Ulasan W Hotel puncak ini tentang fasilitas dan fitur hotel harus memberi pembaca beberapa wawasan yang lebih dalam tentang hotel dan kondominium ini dan mengapa beberapa bulan terakhir klien saya telah meminta untuk memesan kamar menggunakan harga diskon Hotel W saya. Sebagai agen perjalanan saya telah menegosiasikan harga hotel premium yang diberikan kepada saya oleh Starwood untuk kamar yang sama di hotel yang sama, tetapi klien saya membayar beberapa ratus dolar lebih sedikit daripada yang dibayar masyarakat umum untuk tinggal di dalam W Hotel puncak. Pemesanan diskon ini dikombinasikan dengan kualitas mewah yang akan Anda terima adalah alasan mengapa beberapa klien saya memesan kamar beberapa kali sepanjang tahun ke kompleks kondominium ini yang merupakan beberapa kemewahan tepi laut terbaik yang ada.

 

Bangunan dan konstruksi selesai pada tahun 2008. Desain interior dan hidup yang unik dibangun sehingga setiap kamar dan kondominium miring dengan tepat sehingga dapat memiliki pemandangan pantai dan lautan sendiri dengan balkon kaca pribadi. Akomodasi mewah ini unik karena orang dapat memesan berapa pun malam yang mereka inginkan, tetapi tujuan utama W Hotel puncak www.cilotoindahpermai.com adalah menjual setiap kondominium tunggal dan mendapatkan pembeli tempat tinggal baru hingga mencapai hunian penuh. Anda dapat mengharapkan lebih banyak pembeli, dan lebih banyak hunian tempat tinggal, oleh karena itu semakin sedikit kamar hotel yang akan tersedia untuk masyarakat umum, sehingga hasilnya lebih sedikit diskon W Hotel di puncak.

 

Layanan fasilitas kamar di South Beach hotel dimulai dengan staf multibahasa yang luar biasa yang akan mengurus semua kebutuhan Anda serta pertukaran mata uang yang mungkin Anda perlukan. Layanan tata graha harian disediakan, bersama dengan layanan bangun pribadi W Anda sendiri yang tersedia berdasarkan permintaan. Jika Anda memiliki barang berharga, W Hotel puncak memungkinkan Anda untuk menyimpan barang-barang Anda di dalam brankas tanpa biaya tambahan. Tempat tidur bayi tersedia atas permintaan untuk kebutuhan orang tua. Layanan binatu lengkap disediakan bahwa hotel membebankan biaya untuk beroperasi. Detektor asap dan alarm kebakaran di semua lantai dan setiap unit untuk memastikan semua orang aman serta hotel selama keadaan darurat. Hewan peliharaan, aksesibilitas kursi roda, dan layanan disabilitas semuanya tersedia berdasarkan permintaan.

Ada 19 lantai dan sekitar 400 kamar, serta kolam renang outdoor, dan 5 bungalow yang masing-masing seluas 1.350 kaki persegi bersama beberapa penthouse yang menyatukan bagian mewah ini. Residensi terdiri dari unit-unit yang terdiri dari studio yang berukuran 600 kaki persegi, satu kamar suite yang berkisar antara 800 hingga 1100 kaki persegi, dan dua kamar tidur yang berdiri dengan bangga dengan 1.200 kaki persegi.

 

Begitu Anda memasuki salah satu kamar hotel yang menakjubkan ini, perhatikan pintu-pintu yang terbuat dari logam dan langit-langit setinggi 9 kaki. Sangat terlihat bahwa semua furnitur telah dirancang khusus untuk memastikan keunggulan. Ada setrika dan papan setrika serta cermin panjang penuh sehingga tidak ada alasan untuk tidak mencari yang terbaik di malam hari di South Beach puncak. Kamar mandi memiliki wastafel Bliss Spa bersama dengan shower siap-spa dengan bak rendam ukuran penuh yang disiapkan untuk relaksasi. Setelah mandi atau berendam di pemandian air hangat yang bagus, Anda dapat mengeringkannya dengan pengering rambut Anda sendiri lalu menyelinap ke Jubah Mandi Waffle W Signature Anda sendiri yang memiliki lapisan terry dan sandal yang disediakan hotel. Ubin keramik porselen putih yang dicampur dengan serat kayu membuat lantai menjadi langit-langit. Buram & akrilik jernih telah ditampar ke kotak di ruang tamu juga. Kamar tidur memungkinkan seseorang untuk meremajakan di malam hari, sambil tertidur di tempat tidur W yang lembut dan nyaman yang terdiri dari 350 jumlah benang dan 100% katun Mesir. Jika Anda bepergian dengan beberapa teman, mintalah untuk melihat apakah kamar terhubung tersedia sebelum Anda membeli atau memberi tahu hotel sehingga mereka dapat memperbarui reservasi Anda.

 

Teknologi di dalam W Hotel di South Beach puncak memiliki akomodasi yang memiliki gadget yang terdiri dari dua layar datar yang dilengkapi dengan penggunaan perpustakaan CD / DVD di dalam kamar serta penggunaan film sesuai permintaan dengan televisi kabel. Dapur layanan lengkap dan dapur kecil memungkinkan seseorang untuk memasak hidangan favorit mereka jika mereka memutuskan ingin bermalam. Ruang makan di dalam kamar dilengkapi dengan bar microwave, air botolan, dan pembuat kopi. Jangan merobek kotak kudapan atau mini bar dulu kecuali Anda akan membayarnya seperti biasa. Hiburan yang disediakan berada pada tingkat tertinggi. Pastikan untuk meletakkan laptop Anda di meja kerja sehingga Anda dapat mencolokkan secara online menggunakan akses Internet kecepatan tinggi tetapi matikan komputer Anda ketika Anda pergi karena itu setiap menit menyambungkan ke Internet.

 

Sekarang kami telah membahas ulasan deskripsi semua layanan yang disediakan W Hotel puncak bersama dengan fasilitas standar dasar yang mereka tawarkan di unit yang pernah ada, di sinilah kesenangan dimulai saat kami menyelam lebih jauh ke dalam ulasan dari berbagai jenis unit dan peningkatan fitur khusus yang mereka berikan. Mari kita mulai dengan Wonderful Studio yang berkisar antara 564 hingga 574 kaki persegi dengan balkon kaca pribadinya yang menawarkan pemandangan Pantai puncak yang tak tertandingi. Sempurna untuk pasangan dan tepat jika seseorang ingin beberapa kemewahan diperpanjang untuk diri mereka sendiri. Salah satu televisi layar datar dapat ditemukan di dinding kamar tidur dengan satu pantulan tepat di bawah cermin yang memiliki fitur pencahayaan berbingkai di depan kepala kulit buaya. Ada laci otomatis yang dekat sendiri yang memiliki efek luar biasa. Bilik shower cukup luas dan memiliki kubus yang menyinari bersinar indah dari cermin ukuran besar. Studio Spektakuler berkisar dari 550 hingga 574 kaki persegi dan menawarkan peningkatan dengan balkon kaca pribadi yang diperluas yang terletak di lantai tinggi W Hotel South Beach yang megah, menawarkan pemandangan spektakuler pantai dan laut. Pada waktu malam hari, gelas itu menawarkan pantulan air yang memancarkan pantulan bulan atau pencahayaan yang indah di pusat kota puncak. Tidak terlalu banyak fitur berbeda dari Wonderful Studio selain berada di lantai yang lebih tinggi dengan balkon yang luas. Studio Hebat ini cukup luas dan mengesampingkan semua harapan dan pemikiran apartemen khas. Dapur kecil berlayanan lengkap dilengkapi dengan peralatan canggih dan memiliki lemari Italia yang dirancang khusus. Fitur yang termasuk dari yang lain adalah memiliki shower hujan outdoor. Ukuran sebenarnya dari studio adalah peningkatan itu sendiri. Ketika Anda mengikat semua fitur dan fasilitas dasar yang disediakan W Hotel puncak, Anda menyadari bahwa Fabulous Studio ini bukan lelucon, jadi bersantailah di kursi berlengan atau berbaring di sofa karena ini adalah kemewahan tepi laut yang hidup dengan yang terbaik.

 

Sekarang mari kita tingkatkan lebih dalam ke suite mewah W South Beach Hotel & Residencies di mana kita berakhir di The Fantastic Suite, dan itu seperti kedengarannya. Mulai dari 635 hingga 1.129 kaki persegi, suite satu kamar tidur ini memiliki semua fitur dasar dan yang telah ditingkatkan yang telah kami sebutkan sebelumnya, tetapi cuplikan persegi adalah yang benar-benar memisahkan studio dari suite satu kamar karena terus bertambah besar. The Marvelous Suite adalah suite satu kamar ekstra besar yang dilengkapi dengan dua TV layar datar 37 '' dan satu TV layar datar 42 "dan Tempat Tidur King W yang khas. Unit-unitnya berkisar antara 793 hingga 917 kaki persegi dan berisi semua fasilitas standar dan fitur-fitur. Duduk di ruang tamu bukan hanya satu tapi dua kursi dan nikmati TV plasma 42 inci yang terpasang di dinding.

 

Ketika kami menyelam ke unit yang lebih eksotis dari W Hotel puncak, Mega Suite juga menawarkan rentang dari 793 hingga 971 kaki persegi penawaran dan studio ekstra besar yang membuat hal ini luar biasa. Nikmati pengaturan BBQ luar ruangan jika Anda memutuskan ingin memasak di balkon. Fasilitas standar dasar dari W Hotel puncak tidak berhenti ketika Anda menjejalkan semuanya di Mega Suite ini. Rasakan olahraga bebas dan berkeringat dengan Swoosh dan Swing basket dan lapangan tenis saat Anda berada di sana, lalu dinginkan di kolam rendam ketika Anda saat Anda siap untuk dingin. Bersiaplah saat kami memasuki suite dua kamar tidur di lantai tinggi yang disebut Sanctuary Suite yang terletak di 1.287 kaki persegi dan juga menawarkan Anda ruang tamu dan kamar mandi tamu. Sekarang kita benar-benar mendapatkan suatu tempat. Kamar mandi ukuran penuh dan cermin ukuran penuh benar-benar mencerminkan ukuran besar kamar hotel South Beach ini. Oasis Suite adalah suite dua kamar tidur lain yang menawarkan pemandangan lautan penuh dari kamar tidur. Ada tiga televisi layar datar 42 inci dan ruang media dengan tempat tidur sofa ukuran queen. Menggabungkan semua fitur yang ditawarkan Oasis Suite, kami memiliki 1.151 kaki persegi kemewahan murni. Cool Corner Suite berdiri di 1.350 kaki persegi yang menawarkan tiga layar datar 42 "dan satu layar datar 37 inci dengan dua kamar tidur. Suite sudut ini berkilau dengan pemandangan laut yang membentang di sekitar balkon yang cukup unik dari unit lainnya. The WOW Suite adalah rahang canggih menjatuhkan karya dua kamar suite yang mengikat 1, Kamar 054 kaki persegi bersama dengan semua fasilitas dasar termasuk empat TV layar datar saat ini. Bayangkan ini, satu TV 50 inci, dua 42 inci, dan satu 37 inci dilengkapi dengan kamar hotel South Beach ini. Ruang media memiliki satu tempat tidur sofa queen dan dilengkapi dengan kamar mandi tamu dan dapur lengkap dengan kompor dan mesin cuci susun dan pengering. Suite WOW luar biasa tetapi jangan terlalu bersemangat karena E-WOW Suite adalah ibu dari suite mewah di W Hotel puncak. Suite tiga kamar tidur seluas 2.954 kaki persegi ini terdiri dari hampir setiap fitur yang ditawarkan W Hotel puncak. E-WOW hampir terlalu besar untuk diklasifikasi sebagai suite jika dibandingkan dengan review dari unit lain. Ruang media memiliki satu tempat tidur sofa queen dan dilengkapi dengan kamar mandi tamu dan dapur lengkap dengan kompor dan mesin cuci susun dan pengering. Suite WOW luar biasa tetapi jangan terlalu bersemangat karena E-WOW Suite adalah ibu dari suite mewah di W Hotel puncak. Suite tiga kamar tidur seluas 2.954 kaki persegi ini terdiri dari hampir setiap fitur yang ditawarkan W Hotel puncak. E-WOW hampir terlalu besar untuk diklasifikasi sebagai suite jika dibandingkan dengan review dari unit lain. Ruang media memiliki satu tempat tidur sofa queen dan dilengkapi dengan kamar mandi tamu dan dapur lengkap dengan kompor dan mesin cuci susun dan pengering. Suite WOW luar biasa tetapi jangan terlalu bersemangat karena E-WOW Suite adalah ibu dari suite mewah di W Hotel puncak. Suite tiga kamar tidur seluas 2.954 kaki persegi ini terdiri dari hampir setiap fitur yang ditawarkan W Hotel puncak. E-WOW hampir terlalu besar untuk diklasifikasi sebagai suite jika dibandingkan dengan review dari unit lain.

 

Mengangkatnya ke tingkat kemewahan tertinggi di W Hotel puncak, kami menggunakan lift lantai 20 untuk menikmati suite penthouse dua dan tiga kamar tidur yang mendominasi semua unit. Penthouse dua kamar tidur memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi dengan bak berendam Jepang serta semua fitur dasar unit dan banyak lagi. Berenanglah di kolam renang outdoor pribadi dan jangan berjalan terlalu jauh karena penthouse seluas 2.056 hingga 2.428 kaki persegi ini mungkin membuat Anda kehabisan napas saat Anda sampai di sisi yang lain. The Three-Bedroom Penthouse tidak memiliki kesempurnaan dalam kehidupan mewah di tepi pantai. Penthouse suite tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, Extreme WOW Penthouse adalah suite terbesar di W Hotel puncak dengan pemandangan puncak kota dan lautan yang indah, yang berkisar antara 2354 hingga 2965 kaki persegi. Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya jika Anda menuju kolam WET ke dalam jajak pendapat Anda mungkin ingin menyalakan BBQ di Bungalows yang terdiri dari dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Mereka dilengkapi dengan TV layar datar 48 "dan 40" inci dan meregangkan tiga lantai dengan dapur luar ruangan penuh dan kompor sehingga Anda bisa memulai pesta. Ini menyimpulkan artikel ulasan W Hotel puncak ini.

 

 

Disclaimer

This page contains user generated content.

My Gothic Past Login | Register

© 2024 Trinity College Dublin